Perawan gak perawan

15 Apr 2013

Tema klasik yang untungnya (atau sialnya) masih sangat menarik disimak di dunia ketimuran kita. Tergerak menulis sesuatu tentang hal ini setelah menyimak salah satu thread di heart-to-heartnya kaskus, mirisnya sih sudah lama, tapi kepikiran nulis di blog baru malem ini :D

Ya! apalagi kalo bukan tentang keperawanan (virginity) seorang wanita. Aku cuman terheran-heran ketika menyimak beberapa pendapat pengguna kaskus yang tampaknya biasa aja memandang pentingnya keperawanan.

Menurutku sendiri hal itu 100% penting untuk diketahui sebelum memulai hubungan serius dengan seorang wanita. Jijik aja rasanya membayangkan wanita yang demikian kita cintai dengan segenap hati (dan uang/materi nantinya) ternyata telah terbiasa melakukan perbuatan yang menurut nilai yang kita yakini selama ini seharusnya hanya diberikan setelah pernikahan (bukan kepada orang yang kita cintai loh yahh.. bisa jauh bedanya :p).

Beberapa remaje perkotaan dengan mudahnya menyampingkan keperawanan asalkan ada cinta tulus yang menggelora segenap jiwa raga. Ahh cinta benci suka sayang semuanya hanya perputaran perasaan yang sewajarnya berganti-ganti tanpa kita kuasai algoritma nya secara pasti. Diatas semua itu, nilai-nilai kebaikan tetap haruslah dijunjung tinggi sesuai apa yang kita yakini. Disinilah nilai penting agama berlaku.

Tapi memang susah juga menjaga keperawanan itu mungkin yah, buktinya banyak yang sudah ‘bobol’ -terutama di tangan pacar sendiri-, tapi seharusnya juga tidak semudah itu lah lha wong keperawanan itu dipasang di bagian tubuh (baca: sela selangkangan) yang tiap hari kita tutupi, kecuali keperawanan dipasang di tengah jidat yang mungkin tiap orang bisa ga sengaja menjamah-jamahnya.. :D

Pada akhirnya, terserahlah.. intinya wahai para wanita jaga baik-baik apa yang telah diistimewakan padamu. (aku kadang ngiri loh sama wanita, karena sebagai lelaki yang menjaga diri aku ga punya tanda jelas yang menunjukkan keperjakaan bagi seorang pria,, ha ha ha ha ha..)


TAGS 9


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post