Calon istri

22 Aug 2013

Fiuhh,, susah-susah gampang juga cari calon istri di usia ke-27 nyaris 28 ku ini. Mungkin sebenarnya aku sendiri yang bikin bingung. Kalau diputusin satu yang sudah aku pilih gitu ya sudah. case-closed. Tapi kan namanya juga lelaki, ga enak rasanya kalo ga ada ceritanya.. ha ha ha ha ha ha ha ha..

Tapi selain itu memang selama ini belum ada lagi yang bener-bener bisa membuatku bulat memilih dia sebagai calon istri setelah calon yang terakhir kemarin. Yang terakhir malah aku sudah mantap tinggal nabung eh dianya malah mundur teratur. ha ha ha ha ha ha.. kenapa gak dari dulu-dulu aja mundurnya neng? sebelum kamu tak bawa-bawa ke keluargaku? sebelum aku juga tau keluargamu,, tapi ya gapapa juga sih,, namanya juga usaha..

tapi sebenarnya gak baik ah curhat masalah pribadi gini di dunia maya? apalagi di blog yang ga ada pembacanya lagi,, ha ha ha ha ha..

sekian dan terima kasih.
harapannya semoga semua hal akan segera menjadi baik dan jelas dan moga-moga khususnya aku segera mendapatkan jodoh yang bisa saling melengkapi dalam kebaikan.. aminn..


TAGS calon istri galau


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post