Resolusi 2013: Menjaga Omongan

10 Oct 2013

Hmmmm,, sampe perlu aku bikin tulisan seperti ini. Ini semata agar aku lebih gampang ingat apa yang penting aku lakukan di sisa waktu 2013 ini: Menjaga Omongan. Pelajaran pagi ini dari seorang gadis yang kukagumi karena kecantikan dan kemolekan tubuh nya serta tingkah laku lembut nya dan semua yang ada pada dirinya (kecuali cara berpikir negatifnya karena pengalaman buruk masa lalu nya).

Aku tak pernah berhenti bicara menjurus mesum ketika berada di dekatnya, terlepas ada niatan mesum atau gak di pikiranku. Selain itu, menurut dia aku terlalu egois, tetapi aku masih sama sekali gak ngerti dimana poin yang membuatku dia bilang egois. Menurutku aku hanya lelaki yang teguh memegang prinsip. That’s all. Entahlah kalo ada yang sampe bilang aku egois, bahkan seorang gadis yang aku sukai yang bilang gitu mungkin aku benar-benar fail kali ini.

Terlepas dari itu semua hari ini aku lega sekali karena semua menjadi jelas saat ini. Aku tidak punya harapan di dirinya dan aku pun harus melanjutkan lagi langkah yang sempat terhenyak terkagum menyaksikan wanita cantik itu.

Tapi, satu poin yang aku setuju dari pembicaraan via bbm pagi ini, aku harus menjaga omonganku untuk menjaga tetap menghargai gadis manapun yang aku dekati. Tanpa kemampuan ini, mustahil rasanya aku bisa berhubungan dengan baik pada makhluk ajaib bernama: wanita. Omonganku yang terkadang terlalu keras bisa membuat wanita terheran-heran dengan tingkahku dan menjadi ragu untuk melanjutkan hubungan apapun denganku. Well, aku gak tau apa ini bakal terjadi ke tiap wanita atau tidak. Tapi, tentang bagaimana memperlakukan wanita dengan hormat kukira kita punya nilai-nilai universal yang sama.


TAGS bbm


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post