Pulsar 200NS

31 Jan 2014

Anjrit tenan neh motor,, bikin ngiler tiap kali liat,, harganya tidak terlalu murah di kisaran 24jeti an bikin ane kudu mikir-mikir untuk meminang. Coba cari seken nya juga hampir gak ada. lagipula, motor ini masup pasaran indonesia ‘membonceng’ merek kawasaki yang mana mungkin membuat kalo pun ada harga seken nya gak bakal sejatuh pas masih masuk dengan merek bajaj sendiri. Harap diinget, ane meminang pulsar 200 merah yang sekarang jadi tunggangan sehari-hari ane di kisaran harga 11jeti an dengan umur 1 tahun an dari tahun pembuatan dan harga baru sekitar 19jetian.

Tapi menurut info bocoran yang beredar di dunia maya, motor ini sedang nyiapin versi upgrade nya yang mengusung injeksi untuk di perkenalkan di negeri asalnya indihe sana februari ini. Jadi, mungkin ada baiknya menunggu perkembangan kabar ini sembari menunggu tabungan terkumpul. ehehehehehe.. lagipula, masih bingung juga pengennya ganti mobil yang lebih bertenaga namun masih galau menjatuhkan pilihan pada yang mana (tapi brio satya sih keknya pilihan paling sip sejauh ini).

Tapi lagi, setelah ngemeng-ngemeng ma temen yang udah beranak dua, ane juga jadi kepikiran mungkin ini waktunya nyicil beli rumah buat tempat tinggal. Tapi, rumah memakan pengeluaran yang besar. gak bakal mudah mutusin untuk beli rumah. Wis embuh lah.. iki aku maeng sebenere kate nulis opo yo,,

*Ditemani unnamed feeling - metallica
Salah satu sudut Siwalankerto Surabaya, jumat imlek 2014.


TAGS pulsar 200NS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post